9 Feb 2014

Obat Gangguan Fungsi Pankreas

Obat Gangguan Fungsi Pankreas Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Memiliki masalah dengan gangguan fungsi pada pankreas?? Dan belum mendapatkan obat yang tepat untuk menyembuhkannya. Temukan solusi pengobatan terbaik untuk mengobati gangguan pada fungsi pankreas anda dengan menggunakan obat gangguan fungsi pankreas herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh serta aman tanpa efek samping.

Obat gangguan fungsi pankreas herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% herbal sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga produk herbal yang legal karena sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :


  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Gangguan Fungsi Pankreas Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Gangguan Fungsi Pankreas

Obat gangguan fungsi pankreas herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandung serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit kronis dan akut, serta luka luar maupun dalam.

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat gangguan fungsi pankreas herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan luar biasa, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat, sbb :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Hasil penelitian mengenai teripang emas yang dilakukan oleh Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi yang terdapat pada teripang yang mencapai 86,8%, sangat bagus untuk mengobati gangguan pada fungsi pankreas. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin menjadi meningkat. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat gangguan fungsi pankreas herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan gangguan pada pankreas tidak salahnya untuk mencoba obat gangguan fungsi pankreas herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBHK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBHK : 4 Botol : Kirana : Jln. Rajawali No. 28 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa cantumkan format GBHK
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Gangguan Fungsi Pankreas

Share this article :

1 komentar: